Rabu, 21 Juli 2010

"15"

seharian kemaren aku gak sempet buka blog mau pun ol di (facebook ,, twitter ,, koproll ,, ym)..
karena diwarnet lagi lare bgd dan aku sibuk ..
ada juga beberapa kendala masalah disini ..
sampe aku sendiri bt dan gondok bgd ..

awalnya kemaren malam aku udah janijian sama dia ,, kalo mau ketemuan ,, tapi itu semua gak jadi karna dia gak ada motor dan nyokapnya mau pergi ..

jujur ,, dari pagi sampe malam selesai aku kerja aku berharap bgd bisa ketemu sama dia ..
tapi nyatanya ,, tidak terjadi ..
tapi ,, yawdah gpp ,, aku ngerti kok ..

cuma tapi aku pikir waktu dia sms dan aku membalas sms nya ..
aku bener" gak sengaja dan tanpa aku oikir aku sms dia dengan kata" ku yang kasar dan gak sewajarnya ..
sampe akhirnya dia balas sms ku dengan kata" ^LU GUE^ ..
sms nya juga gak pernah aku pikirkan sebelumnya kalo dia bakalan balas sms aku dengan sepeti itu ..

sampe akhirnya aku kaget dan merasa bersalah ..
aku udah sms dan tlp dia ,, tapi gak ada respon ..

"15" -> aku minta maaf bgd sama kamu karna aku tau kalo aku salah sama kamu ,, sama sms yang semalam ..
sungguh aku lagi banyak pikiran dan tanpa pikiran apa pun aku sms kamu dengan kata" aku yang gak wajar ..
aku minta maaf :(
aku ingin kita kembali baikan dan gak ada lagi masalah atau pun keributan diantara kita ..
aku sayank dan cinta sama kamu ..
maafin aku ..

dan jujur ,, setelah aku selesai kerja ,, aku berniat untuk ketemu kamu dengan aku samperin kamu dirumah ..
tapi ternyata kamu lagi gak ada dirumah ..
katanya lagi pergi ke rumah nyokap di tebet naik angkot sendiri ..
dan jujur ,, dari semalam perasaan aku gak tenang bgd mikirin kamu ..
aku khawatir bgd sama kamu ..
aku takut kamu kenepa" ..

sampe akhirnya aku gak jadi kerumah kamu ,, dan di tengah jalan aku puter arah dan aku pulang ..
tapi sampe dirumah ,, aku gak bisa tidur ,, aku juga gak makan ..

dari semalam aku ttp usaha kabarin kamu ..
dan sampe sekarang kamu juga gak kabarin aku ..
tapi ,, biarpun begitu ,, aku bakalan tetep tungguin kabar dari kamu ..

sekali lagi aku minta maaf bgd sama kamu ..
AKU SAYANK dan Cinta BANGET sama KAMU !!!
"15" <-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar