Jumat, 30 Juli 2010

sudah dapat ijazah , siap kuliah dan kerja !

haaii semuanya .
apa kabarnya hari ini .
saya harap semuanya baik baik saja .
adduuhh sudah beberapa hari saya gak membuka blog saya .
rasanya kangen juga ya .
hehehe :D

maaf saya baru sempet nulis blog , karna kemaren kemaren saya lagi sibuk dan belum ada waktu untuk isi blog .

hari ini ijazah dah keluar dan saya udah ambil ijazah saya .
sekarang tinggal tunggu pengambilan raport .

sekarang ijzah udah ada , dan dalam waktu dekat ini saya ingin sekali untuk melamar pekerjaan .
dan saya lagi kumpulin uang untuk nambahin biaya kuliah dan ganti hp .
heehhee :) (padahal gajian aja belum).
tapi gpp , itu hanya keinginan saja .

saya siap menyiapkan diri untuk segera kuliah sambil kerja .
doakan saya yaa , semoga sukses selalu dan bisa merubah kehidupan saya dan keluarga saya lebih baik lagi .
amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar